Promo Cetak Undangan Pernikahan Februari 2019


Februari hampir berakhir, namun promo barulah tiba.

Khusus buat kamu calon pengantin di Indonesia dapatkan diskon sampai dengan 80% untuk setiap order kartu undangan nikah letterpress dengan bahan cotton paper untuk resepsi di bulan Mei - Agustus tahun ini, dengan nilai total minimal 10 Juta Rupiah. Promo berlaku sampai dengan 2 Maret 2019.

Pesan Online Sekarang

Reservasi sekarang dan bayar total invoice sekaligus. Pilih desain dari galeri, submit informasi yang diperlukan sebelum waktu berakhir.

Kapan Saya Dapat Diskonnya?

Diskon akan diberikan, berupa cashback pada saat pekerjaan cetak sudah selesai dan dikirim ke pemesan. 2 minggu sebelum resepsi dilangsungkan.

Ilustrasi

Intan dan Heru berencana menikah di Bulan 27 Juli 2019, mereka memesan kartu undangan secara online di Hazellova pada akhir bulan Februari untuk mendapatkan promo diskon cashback. Intan memilih salah satu model yang ada di galeri, mereka hendak mencetak 1000 lembar undangan yang harganya Rp. 12rb.

Setelah desain disetujui, Intan mentransfer dana sesuai invoice yakni 12 juta rupiah ke rekening Hazellova.

Pada tanggal 5 Juli 2019, Intan mendapatkan kiriman paket kartu yang dipesannya. Dan mengkonfirmasi pekerjaan yang dilakukan oleh Hazellova sesuai dengan yang diinginkan. Setelah itu, kami memberikan cashback tunai ke rekening yang Intan pilih sebesar Rp. 9,5 Juta rupiah.

Q&A Serta Informasi lainnya bisa langsung menghubungi kami