Nyobain Bisnis Undangan Pernikahan

Katanya sih wedding itu bisnis yang gurih kaya vetsin. Makanya gue sekarang nyobain bisnis undangan pernikahan via online aja dulu yang sesuai dengan ilmu yang pernah didapet. Kalo semacem organizer, ketring atau tenda, gue bener-bener buta.

Ngeliat website yang bikinin undangan online versi web & mobile nya gitu masih kurang oke. Si calon pengantin masih ngga mau pake gituan, kebanyakan masih pengen versi cetaknya pake kertas gitu. Lagian gue juga ogah, kalo ntar kawinan gue ngundang orangnya pake gituan, ntar ngga pada dateng lagi.

Bingung sebulanan sebelom akhirnya gue pilih letterpress. Ini undAngan pernikahan yang lagi "oN" banget karena gue liat para bule sana pake ginian. Ya lo tau sendiri kan, kalo orang lokal Indo ini selalu ngikutin gaya mereka. Nah ini juga jadi patokan buat gue bikin nih bisnis.

Saingan sampe sekarang belom nemu, ada sih tapi gue udah email mereka minta harganya ngga pernah dibales. Ngga tau deh mesti sedih ato seneng gue dengan ini. Yang jelas biasanya kalo kaya gitu sih mati suri usahanya.

Gue start sekitar 2 minggu lagi. Do'a in aja moga sukses ngelayanin konsumen & bikin mereka puas dengan hasilnya.