Menginap di Kota Bandung

Karena ada kegiatan yang harus dilaksanakan dan merupakan tugas dari kantor maka saya harus mengunjungi dan menginap di kota bandung. Kali ini berbeda kerena biasanya saya datang ke kota ini untuk berlibur, berbelanja dan juga beristirahat di sekitar wilayah lembang karena villa yang ada di sana sangat nyaman dan juga memiliki pemandangan yang menyegarkan kembali pikiran yang sudah capek karena pekerjaan selama sebulan penuh.

Karena kali ini tugas kantor saya menginap di guest house di tengah kota, tepatnya berada di Jl. Gatot Subroto yang dekat dengan Jl. Asia Afrika dimana saya harus melakukan presentasi kepada calon partner perusahaan yang rencananya akan dilaksanakan di salah satu bank yang berada di wilayah tersebut.

Tempat ini sangat nyaman, biayanya juga sangat terjangkau. Di ruang tengah saya melihat sewing machine kuno yang kayaknya sudah digunakan sejak generasi yang lalu yang masih terawat dan sangat antik.

Anehnya saya merasa seperti di pinggiran kota karena suasananya sangat nyaman dan tidak terdengar ataupun terlihat seperti di tengah kota. Mereka punya tempat yang bagus untuk berisitirahat dan menjalankan bisnis.

Di kamar mandi tersedia amenities yang lengkap termasuk barang favorit saya yakni trimmer dengan kualitas cukup.

Saya pun bisa memesan makanan dari luar, saya mencoba menghubungi tukang mie ayam yang bisa menerima pesanan antar ke tempat. Mereka membungkusnya dengan food sealer sehingga kualitas tetap terjaga walaupun makanan yang saya pesan harus menempuh jarak beberapa kilometer di kota yang kini sangat macet.